Dewan Komisaris

komisaris

Dewan Komisaris

Tugas Dewan Komisaris sesuai Anggaran Dasar Perseroan adalah melakukan pengawasan terhadap pengelolaan Perseroan, diantaranya mengenai rencana pengembangan Perseroan, pelaksanaan Rencana Kerja dan Anggaran Perseroan, pemenuhan terhadap tugas, wewenang dan tanggung jawab Komisaris sesuai dengan ketentuan dalam Anggaran Dasar Perseroan dan Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham. Dalann melaksanakan tugas pengawasan sebagaimana dimaksud, Dewan Komisaris bertanggung jawab kepada Rapat Umum Pemegang Saham.

Komisaris Perseroan pada tahun 2014 terdiri dari 3 (tiga) orang anggota, dengan susunan sebagai berikut:

- Presiden Komisaris : Erwin Suryo Raharjo

- Wakil Presiden Komisaris : Takayuki Haseyama

- Komisaris Independen : D.N Adnyana

Anggota Dewan Komisaris tersebut diangkat berdasarkan Akta No. 09 Tanggal 10 Juni 2013 yang dibuat dihadapan Notaris Leolin Jayayanti, S.H., Notaris di Jakarta, dan untuk masa jabatan Dewan Komisaris Perseroan adalah berdasarkan Akta No 138 Tanggal 24 Juni 2014 yang dibuat dihadapan Notaris Ir. Nanette Cahyanie Handari Adi Warsito,S.H., Notaris di Jakarta, yaitu dengan masa jabatan sampai dengan Rapat U mum Pemegang Saham Tahunan tahun 2018.

Rapat Dewan Komisaris selama tahun 2014 dilakukan sekurang-kurangnya 1 (satu) kali dalam sebulan. Jenis rapat yang dilakukan antara lain adalah rapat rutin dan rapat dengan Direksi. Adapun tingkat kehadiran Dewan Komisaris dalam setiap rapat adalah sebesar 100%.

PEDOMAN DAN TATA TERTIB KERJA DEWAN KOMISARIS